-->

Ads (728x90)

Pembangunan rabat beton pekon Tri Tunggal Mulyo. (Ist).

PRINGSEWU, Realitamedia.com - Pemerintah Pekon Tri Tunggal Mulyo, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama berupa pembangunan jalan rabat beton di dusun lll, dengan volume 202x3x0,15 m, dengan biaya sebesar Rp.121.106.000, Senin (6/5/24).


Selain itu, pemerintah pekon Tri Tunggal Mulyo juga merealisasikan pembangunan drainase di Dusun 01 RT 02, dengan volume 200x0,5x0,5 M, dengan biaya sebesar Rp.63.025.000.


Pembangunan drainase pekon Tri Tunggal Mulyo. (Ist)


Kepala Pekon Tri Tunggal Mulyo Titin Agustina menyampaikan, dengan telah terealisasinya pembangunan jalan rabat beton, masyarakat dapat menjadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan tersebut.


" Jalan ini untuk memajukan perekonomian bagi masyarakat, dan masyarakat pun cepat tanggap untuk pembangunan ini, "ujarnya.


Menurut Titin Agustina, pembangunan jalan rabat beton dan drainase merupakan usulan masyarakat melalui musyawarah desa.


Dimana dalam pelaksanaan pengerjaannya tak terlepas dengan melibatkan warga setempat untuk bekerja melakukan pekerjaan pembangunan tersebut.


" Kita wujudkan usulan masyarakat melalui musyawarah desa sehingga pembangunan ini tetap terealisasi dan tetap mengedepankan masyarakat setempat untuk bekerja, "tambahnya. (vit)

Posting Komentar