-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Buka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat membuka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 di Lapangan Voly Pantai Piwang, Jum’at (03/05/2023) (Budi Dharma ?Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
– Gubernur Kepri diwakili Bupati Natuna, Wan Siswandi membuka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 pada Jum’at (03/05/2023) malam di Lapangan Voly Pantai Piwang.

Pembukaan kejuaraan bola Voly ini, dilakukan Bupati Natuna dengan menservis bola ke lapangan didampingi Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna.
 
Setelah itu Bupati Natuna bersama Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna melakukan foto bersama dengan para atlet yang akan bertanding.

Kejuaraan bola Voly ini diikuti enam team yang berasal dari Natuna diantaranya Natuna Tectona, Putra Bunguran, Batu Gajah Volleyball Club, Natuna Boys Club, Mitra Volleyball Club, Pervoyta Club.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan tahun lalu digelar untuk kategori putra, tahun ini untuk kategori putri yang dimulai dari tanggal 03 hingga 07 Mei 2024.

“ Saya berharap seluruh tim yang mengikuti kejuaraan ini dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” katanya.

Ia juga berharap kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna ini dapat melahirkan atlet dari Natuna yang bisa mengikuti kejuaraan di level provinsi bahkan nasional. (Bu)

Editor : Patar

Posting Komentar