-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Ajak HIMKA Kota Batam Siapkan SDM dan Dukung Pembangunan Batam
Walikota Batam, Muhammad Rudi (tengah) bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq (kanan) saat menghadiri Halal Bihalal HIMKA Kota Batam, di Golden View Hotel, Sabtu (27/5/2023) (Fhoto : Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kepri,Marlin Agustina dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Harapan Insan Masyarakat Karimun (HIMKA) Kota Batam, di Golden View Hotel, Sabtu (27/5/2023).

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina yang juga Ketua Kerabat Barkad Kota Batam mengatakan dirinya akan mendoakan HIMKA dapat terus mendukung pemerintah membangun Batam menjadi kota baru.

Wanita yang berasal dari Kabupaten Karimun ini berharap Batam kota baru yang madani, modern dan sejahtera dapat terwujud untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Batam termaksuk warga Karimun yang ada di Kota Batam.

Sebelumnya, Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan dirinya komitmen untuk turut mengayomi seluruh warga Batam asal Kabupaten Karimun. Serta mengajak bergandeng tangan bersama pemerintah untuk menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) asal Karimun, mendukung pembangunan Batam.

Menurut Rudi skill merupakan prioritas utama. Kalau SDM bagus maka ekonomi untuk membangun Batam akan bangkit, beliau yakin warga Karimun hebat- hebat semua.

“ Saya berharap warga Kota Batam asal Karimun dapat menjaga persatuan dalam organisasi demi mewujudkan kondusifitas, kemanan dan Batam yang damai serta tentram,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dirinya mengapresiasi kinerja Walikota Batam, Muhammad Rudi yang dinilainya sukses membangun Batam. Bahkan ia mengakui bahwa selama ini tidak pernah mendengar orang Karimun di Batam mengeluh susah.

Ia menitipkan masyarakatnya agar dapat hidup sejahtera di Kota Batam, dan bisa menikmati pembangunan yang di bangun oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Saya titipkan, masyarakat kami siap ikut membangun Batam, semua baik dan hidup sejahtera, bisa menikmati pembangunan Batam hari ini,” kata Bupati Karimun. (ian)


Editor  : Herry

 

Posting Komentar