-->

Ads (728x90)

SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kepri bersama Wartawan Natuna Gelar Acara Halal Bihalal
Plt Kadis Kominfo Kabupaten Natuna, Ahmad Sopian (Fhoto : Budi Dharma / Realitamedia.com)


By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com - Halal Bihalal SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kepri bersama wartawan Natuna dalam rangka merajut silaturahmi sekaligus membentuk harmoni untuk negeri yang dilaksanakan di Resort Jelita Sejuba di Jalan Raya Sepempang, Kamis (18/05/2023).

Pada kesempatan itu Plt Kadis Kominfo Kabupaten Natuna, Ahmad Sopian mengatakan dirinya merasa sedikit kaget karena undangan kepadanya secara tiba-tiba. Namun dirinya merasa bersyukur atas undangan tersebut sekaligus mengapresiasi kedatangan para undangan, khususnya wartawan Natuna yang begitu banyak menghadiri kegiatan ini.

Ia mengatakan tanpa bantuan media sangat sulit menyampaikan informasi kepada masyarakat secara detail.  Menurutnya kontribusi para awak media sangatlah besar dalam roda pembangunan lewat informasi yang disajikan.

Lanjut Ahmad Sopyan, saat ini Pemkab Natuna sangat menggesa jaringan digitalisasi agar dapat digunakan atau dinikmati seluruh masyarakat Natuna.

"Terima kasih rekan-rekan wartawan dalam sumbangsihnya menyampaikan informasi, tetap berkarya dalam merajut silaturahmi untuk membangun negeri," kata Ahmad Sopyan.

Ia juga berharap, agar SKK Migas dapat membantu segala bentuk kekurangan digitalisasi, sehingga segala akses kemajuan dapat dinikmati bersama.

Di tempat yang sama, Andri mewakili KKKS Kepri khususnya Harbour Energy  menyampaikan agar rekan - rekan wartawan dapat mendukung kegiatan SKK Migas melalui karyanya dan mereka berharap dapat menjalankan tugas dengan baik.

SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kepri bersama Wartawan Natuna Gelar Acara Halal Bihalal

Hal senada disampaikan Yanin Holison selaku perwakilan SKK Migas Sumbagut mengatakan pihaknya harus  mempersentasikan segala kegiatan hulu migas di Natuna maupun di Kabupaten Anambas.

Dijelaskannya, bahwa industri hulu migas sejatinya milik kita semua, baik sebelum explorasi atau sesudah explorasi.

“ Kami berharap semua berjalan lancar agar bisa berkontribusi untuk negara baik bagi masyarakat,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa SKK Migas adalah operator negara, seluruh hulu migas adalah milik negara.

“ Mudah-mudahan media di sini menjadi teman yang ikut membangun dan memberi sumbangsih lewat pemberitaan,” katanya. (Bu)

Editor : Herry
 

Posting Komentar