-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat melepas 145 JCH asal Kabupaten Karimun di Kediaman Rumah Dinas Bupati, Selasa (23/5/2023) (Foto : dok Diskominfo Karimun)


By James 

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Aunur Rafiq melepas secara langsung keberangkatan 145 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau. 

Pelepasan CJH asal Karimun tersebut ditandai dengan prosesi tepuk tepung tawar dan doa selamat di Panggung Rakyat Rumah Dinas Bupati Karimun.Selasa (23/5/2023) pagi.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun Muhd Firmansyah, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat dan FKPD.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan jumlah Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Karimun berjumlah 168 orang yang dibagi dua kloter.

"Alhamdulillah, pagi ini kita melepas keberangkatan sebanyak 146 calon jemaah haji asal Karimun untuk menunaikan ibadah haji tahun ini," kata Bupati Karimun kepada wartawan usai kegiatan.

Bupati Aunur Rafiq mengatakan untuk Kloter pertama yang dilepas pada hari ini sebanyak 145 orang, sementara sisanya,  23 orang lagi merupakan kloter kedua.

"Total ada 168 Calon Jemaah Haji, mengenai kondisi Insya Allah semuanya dalam keadaan sehat. Kesehatan mereka tentu terus diperhatikan selama pelaksanaan haji," terang Bupati.


Selanjutnya, Bupati Aunur Rafiq mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan seluruh Calon Jemaah Haji agar ibadah hajinya dilancarkan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat selama menjalankan ibadah haji.

"Mari kita doakan semoga ibadah hajinya lancar dan bapak ibu calon jemaah senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat ingga pulang ke tanah air, selain itu juga semoga menjadi haji yang mabrur. Amin," pungkas Bupati.

Untuk diketahui diketahui, kloter pertama Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karimun lebih dulu menuju embarkasi Batam.Para jemaah dijadwalkan berangkat ke Madinah melalui Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 08.15 WIB. (Jam)

 

Editor : Herry 

Posting Komentar