-->

Ads (728x90)



Di Tanjungpinang Sebuah Mobil Sedan Hangus Terbakar
Mobil sedan yang hangus terbakar di Jalan Ahmad Yani Batu 5 di Tanjungpinang (Fhoto : Deni/Realitamedia.com)

By Deni

BATAM, Realitamedia.com –
Seorang pengendara mobil sedan terkejut melihat bagian depan mobilnya hangus terbakar. Ia berhasil menyelamatkan diri namun bagian depan mobilnya hangus terbakar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang M Yamin kepada wartawan mengatakan mobil sedan tersebut terbakar di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (17/5/2023).

Ia membenarkan pengemudi mobil selamat, kurang dari 30 menit kobaran api dapat dipadamkan oleh petugas BPBD Tanjungpinang.

Kemudian M Yamin mengatakan dari informasi yang diterimanya kebakaran terjadi ketika mobil dalam perjalanan dari arah Jalan DI Panjaitan menuju Jalan Ahmad Yani,  ketika berada tepat di depan Kantor BPBD Tanjungpinang, mobil mendadak berasap dan mengeluarkan api.

“ Melihat bagian depan mobilnya terbakar, sipengendara sempat panik dan berupaya menyelamatkan diri meminta bantuan petugas petugas BPBD. Petugas BPBD yang berada di kantor dengan cepat turun ke lokasi membantu memadamkan api,” katanya.

Ia menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan diduga kebakaran terjadi akibat suhu tinggi dibagian mesin dan korsleting. (De)


Editor : Herry
 

Posting Komentar