-->

Ads (728x90)


Sidak ke Ruang Pelayanan SPKT, Ini Pesan Kapolres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K saat mengecek ruang SPKT Selasa (22/05/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Karimun)

By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K  turun  mengecek ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Karimun, Selasa (22/05/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam melakukan pengecekan itu, Kapolres Karimun didampingi Kasat Lantas, Kasi Propam dan perwira pengawas.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K  melalui Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Selasa (22/5/2023) mengatakan tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik, serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat, seperti radio, CCTV, Komputer, layanan call center 110 dan termasuk personel sebagai operator.

“ Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menyebut saat dilakukan pengecekan di ruang SPKT Kapolres Karimun langsung mendengarkan operator untuk menanyakan situasi di Polsek jajaran melalui komunikasi radio, termasuk mengecek call center 110 dan seluruh fasilitas layanan terdapat dalam keadaan baik.

Saat melakukan pengecekan, katanya, Kapolres Karimun berpesan kepada setiap personel yang melaksanakan pelayanan agar benar-benar melayani masyarakat dengan tulus, cepat dan humanis serta sesuai dengan SOP yang ada, sehingga masyarakat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan Polri.

Kasi Humas Polres Karimun mengatakan pihaknya berharap kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“ Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” kata IPTU Jordan Manurung. (Mes)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar