-->

Ads (728x90)

Kegiatan Jumat Curhat yang Digelar Kapolek Moro bersama Panwascam Moro dan PKD Kecamatan Moro di Sekretariat Panwascam, Jumat (19 /5/2023) (Foto : James/Realitamedia.com) 

By James 
KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH bersama Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Moro dan Panwaslu Kecamatan Desa (PKD) Kecamatan Moro melaksanakan Jumat Curhat di Sekretariat Panwascam Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Jumat (19/5/2023)

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Ketua Panwascam Kecamatan Moro Prayetno, Anggota PKD Kecamatan Moro serta masyarakat.

Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rizal Rahim.SH mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kecamatan Moro yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan Jumat Curhat.

Ia mengatakan kegiatan Commander Wish Kapolda Kepri (Program 3 Peningkatan Sinergitas terhadap semua Elemen masyarakat dalam rangka Binkamtibmas) Jum'at Curhat Polsek Moro dengan Panwascam dan PKD Kecamatan Moro.

Kapolsek berharap agar pihak Panwaslu dapat berkoordinasi yang baik dalam hal permasalahan-permasalahan di lapangan agar Polsek Moro dapat menekan gejolak sosial yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKP Rizal Rahim juga berharap peranan Panwaslu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi menjelang Pemilu 2024.

" Saya berharap agar anggota Panwaslu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya," jelas Kapolsek. 

Tak hanya itu, Kapolsek Moro juga memberikan himbauan tentang Karhutla agar tidak membakar hutan dan lahan karena dapat diancam pidana penjara 10 tahun dan denda maksimal Rp 10 milyar, pasal 108 UU Nomor 32 Tahun 2009.

Sementara Ketua Panwascam Moro Prayetno mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Moro beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pihaknya selaku Pengawas Pemilu Tahun 2024.

" Kami selaku Pengawas Pemilu tahun 2024 baik itu Panwascam, PKD akan menjaga netralisasi dan bekerja sesuai dengan tupoksi kami agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar," katanya.

Ia menjelaskan sampai saat ini penyelenggaraan tahapan-tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar dan belum ada ditemukan hal - hal yang menonjol dan pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Moro. (Jam).

Editor : Herry



Posting Komentar