-->

Ads (728x90)

Puluhan Nelayan Gelar Aksi Damai di Depan Kantor DPRD Karimun
Puluhan nelayan yang tergabung dalam HNSI Kabupaten Karimun saat melakukan aksi damai di depan Kantor DPRD Karimun, Selasa (30/5/2023) (Realitamedia.com/James)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Puluhan masyarakat yang bergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kab. Karimun menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Kabupaten Karimun, Selasa (30/5/2023).

Untuk mencegah yang yang tidak diinginkan Polres Karimun mengerahkan sebanyak 141 personel untuk melakukan pengamanan aksi damai ini yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Shallahuddin, S.H mewakili Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Koordinator demo Drs. Abdul Latif mengatakan aksi damai ini mereka lakukan lantaran hak nelayan yang terdampak belum diselesaikan sesuai dengan perjanjian PT. Pelnas Selamat Lestari. Ia berharap agar pihak perusahaan menyelesaikannya sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

Aksi damai ini dihadiri sebanyak 60 orang, Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat memimpin rapat dengan perwakilan dari pengujuk rasa. Rapat akan dilanjutkan pada Senin (5/7/2023) bersama pihak perusahaan.  (Jam)


Editor : Herry
 

Posting Komentar