-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Sekda Asahan Harapkan ASN Jalankan Tugas Dengan Amanah
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si memberikan penali kasih kepada ASN yang telah memasuki Purnabakti di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/05/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab)  Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/05/2023).

Sekda mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh amanah dan rasa tanggungjawab.

Selain itu diharapkan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat mengikuti aturan yang berlaku, jangan melanggar aturan tersebut yang dapat merugikan diri sendiri sebagai ASN.

Pada apel ini, Pemerintah Kabupaten Asahan juga memberikan penali kasih kepada ASN yang telah memasuki Purnabakti.

"Terima kasih atas kerjakeras dan pengabdiannya selama bertugas di Pemkab Asahan. Diharapkan ke depannya para Purnabakti dapat memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga Pemkab Asahan dapat mewujudkan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," harapnya.

Ia mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan untuk berbenah diri dalam melaksanakan tugas yang diemban, sehingga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

"Sebagai ASN tunjukkan diri kita memiliki dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan," tandasnya.

Apel Hari Kesadaran Nasional ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan.  (Ten)


Editor : Herry
 


Posting Komentar