-->

Ads (728x90)

Amsakar Hadiri Grand Opening Warkop Agen Medan-Batam
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad ikut melepas balon ke udara saat  Grand Opening WarkopAgen Medan di Pertokoan Nagoya City, Jumat (26/5/2023) (Fhoto : Realitamedia.com)

By Parulian


BATAM, Realitamedia.com
– Warkop Agen Medan kini telah hadir di Pertokoan Nagoya City. Grand Opening warkop tersebut dilakukan Wakil Wali Batam Amsakar Achmad dengan pelepasan balon ke udara pada Jumat (26/5/2023) sore.

Amsakar mengatakan Pemerintah Kota Batam menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Warkop Agem Medan tersebut.

Kemudian Amsakar mengatakan Kota Batam merupakan daerah tujuan wisata. Kehadiran usaha kuliner menggenapi hal yang akan dicari wisatawan saat berada di Batam.

Ia menyebut identitas volume arus keluar masuk orang ke Batam sangat tinggi.

Bukan rahasia lagi, Batam merupakan satu dari tiga besar pintu masuk wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia. Mobilitas manusia juga terjadi di dalam negeri atau wisatawan nusantara (wisnus).

Menurut Amsakar banyaknya kehadiran wisatawan domestik dan mancanegara akan membuat bisnis kuliner, baik rumah makan atau restoran, kedai kopi atau warkop dan lain-lain akan berkembang dengan sangat baik.

Dikatakannya berwirausaha merupakan cara yang tepat untuk andil dalam perekonomian dan membantu sesama dengan menciptakan peluang perekrutan tenaga kerja. Dengan demikian berwirausaha dapat memberikan multiplier effect (efek ganda) yang bisa menggerakkan ekonomi daerah. (ian)



Editor : Herry
 

Posting Komentar