-->

Ads (728x90)

Meriahkan Dua Tahun Kepemimpinan WS-RH, Pemkab Natuna Gelar Senam Sehat dan Hadiah Doorprize
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna dan masyarakat senam bersama di lapangan Pantai Piwang, Minggu (21/05/2023)(Fhoto : Budi Dharma / Realitamedia.com)

By : Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Puluhan masyarakat memadati lapangan Pantai Piwang, Jalan Soekarno Hatta, Ranai senam bersama dan pembagian doorprize, Minggu (21/05/2023) pagi.

Senam sehat itu digelar Pemerintah Kabupaten Natuna untuk memeriahkan dua tahun kepemimpinan Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda (WS-RH).

Masyarakat datang ke Pantai Piwang sejak pukul 06.00 WIB, panitia memberikan tanda dan satu kupon doorprize kepada setiap pengunjung.
 
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda mengikuti dibarisan terdepan dan senam dimulai pukul 06.30 WIB diawali dengan pemanasan, inti, peralihan, dan pendinginan.

“ Kegiatan senam bersama ini tujuannya untuk mempererat jalinan silaturrahmi bersama masyarakat,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Ia menyebut dua tahun kepemimpinannya bersama Rodhial Huda jatuh pada hari ini. Apabila ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bermanfaat dan menghibur.

Selain menggelar senam bersama, panitia menyediakan posko pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat dan menyediakan sebanyak 20.000 kupon undian, hadiah utamanya yakni 2 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Bu)


Editor : Herry
 

Posting Komentar