-->

Ads (728x90)

Hadiri Halal Bihalal Punggowo, Ini Pesan yang Disampaikan Gubernur Ansar
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (tengah) saat menghadiri Halal Bihalal Punggowo di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (28/5) (Fhoto : ist)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri acara Halal Bihalal Punggowo yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (28/5).

Kegiatan ini juga dihadiri Mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 yang juga merupakan Ki Lurah Punggowo H.M Soerya Respationo, Anggota DPR RI Turma Panjaitan, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, mantan Kapolda Kepri Aris Budiman, Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rofiq, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Anambas Wan Zulhendra, Bupati Ponorogo beserta rombongan, Ketua MUI Kepri Bambang Maryono serta para tokoh agama, tokoh adat dan para sesepuh Punggowo.  

Gubernur Ansar mengatakan tidak ada pembagian kelas masyarakat di Provinsi Kepri, apapun suku dan agamanya. Yang ada adalah warga Kepulauan Riau yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kepri ke depan lebih maju.

Gubernur Ansar mengaku bangga dan salut dengan diselenggarakannya acara ini. Karena tidak hanya dihadiri oleh Suku Jawa saja, tapi juga berbagai suku yang ada di Kepri seperti warga Tionghoa, warga Sumatera Utara.

“ Hal ini menandakan warga suku Jawa yang selalu kompak. Semua kita berbaur menjadi satu dan ini menjadi salah satu faktor kerukunan umat beragama di Kepri sangat baik," kata Gubernur Ansar. 

Dikesempatan itu, Gubernur Ansar juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat agar amanah yang diberikan memimpin Kepri dapat terus dilaksanakan dengan baik.

Ki Lurah Punggowo H.M Soerya Respationo mengatakan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi masyarakat Kota Batam maupun juga Provinsi Kepulauan Riau.

Ia juga mengatakan tahun ini merupakan tahun politik, menurutnya pilihan boleh berbeda namun kekompakan dan kebersamaan harus tetap terjalin dengan baik dengan sesama masyarakat.  (ian)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar