-->

Ads (728x90)

Wabup Karimun Didampingi OPD Tinjau Sejumlah Stand di Karimun Expo Tahun 2022
Wabup Karimun Anwar Hasyim Saat Meninjau Stand yang mengikuti Karimun Expo Tahun 2022 di Costal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Sabtu (15/10/2022).(Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James 
 
KARIMUN Realitamedia.com - Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si bersama sejumlah Kepala  OPD Pemkab Karimun meninjau sejumlah stand yang ada di Karimun Expo Tahun 2022. 

Karimun Expo Tahun 2022 digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karimun ke 23 tahun di Costal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (15/10/2022).

Saat meninjau stand tersebut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan pihaknya berharap  kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama terhadap UMKM secara langsung. 

" Mereka dapat memperkenalkan produk-produknya ke masyarakat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian serta menimbulkan multi player effeck dalam bidang ekonomi," ujarnya. 

Wabup Karimun Didampingi OPD Tinjau Sejumlah Stand di Karimun Expo Tahun 2022
Wabup Karimun Anwar Hasyim saat meninjau stand salah satu OPD Pemkab Karimun yang mengikuti Karimun Expo Tahun 2022 di Costal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Begitu juga dengan stand stand OPD yang ada,  masyarakat dapat mengetahui pelayanan - pelayanan yang diberikan oleh pemerintah, serta perkembangan dan kemajuan yang ada di Pemerintah Daerah saat ini.  (Jam) 

Posting Komentar