-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Mengikuti Fun Walk  yang Dilepas Bupati Karimun
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq Menyampaikan Sambutannya Saat Akan Melepas Peserta Fun Walk di Coastal Area, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com –  Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun mengikuti acara Fun Walk atau Jalan Santai yang digelar Pemkab Karimun dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-23 yang digelar di Coastal Area, Minggu (16/10/2022).

Peserta Fun Walk atau Jalan Santai ini dilepas oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si. Ia juga ikut Jalan Santai bersama masyarakatnya walau diguyur hujan.

Acara Fun Walk ini dimeriahkan oleh artis ibukota Reza Zakarya D'Academy dan Vianty Arvy.

Ribuan Masyarakat Mengikuti Fun Walk  yang Dilepas Bupati Karimun
Peserta Fun Walk di Coastal Area, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : James/realitamedia.com)

Disela-sela kegiatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ditemui sejumlah awak media mengatakan dalam memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-23 pihaknya menggelar berbagai kegiatan seperti : Fun Walk atau jalan santai, Karimun Expo, pagelaran seni dan juga budaya untuk menumbuhkan perekonomian wisata Karimun.

"Kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian wisata Karimun,"ujarnya 

Ia menyebut untuk tahun ini, kegiatan wisata di Provinsi Kepri termaksuk di Kabupaten Karimun mulai dari Januari hingga Agustus 2022 mengalami kenaikan yang luar biasa. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar