-->

Ads (728x90)

Ribuan masyarakat Karimun yang mengikuti Jalan Santai di Coastal Area, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)
By James
KARIMUN, Realitamedia.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si menghadiri sekaligus melepaskan acara Fun Walk atau Jalan Santai di Coastal Area, Minggu (16/10/2022)

Hujan tidak menyurutkan antusias masyarakat Karimun untuk meramaikan acara Fun Walk atau Jalan Santai yang digelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Karimun Ke-23.

Masyarakat Karimun semakin antusias mengikuti Fun Walk, lantaran dimeriahkan oleh artis ibu kota Reza Zakarya D'Academy dan Vianty Arvy.

Walau Diguyur Hujan, Ribuan Masyarakat Karimun Tetap Antusias Mengikuti  Fun Walk
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq(topi putih) saat akan melepas peserta Fun Walk di Coastal Area, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan rangkaian acara HUT Kabupaten Karimun ke-23 ini diantaranya : Fun Walk atau jalan santai, Karimun Expo, pagelaran seni dan juga budaya untuk menumbuhkan perekonomian wisata Karimun.

"Kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian wisata Karimun".ujarnya 

Ia menyebut untuk tahun ini, kegiatan wisata di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Karimun mulai bulan  Januari hingga Agustus 2022 mengalami kenaikan yang luar biasa. (Jam) 

Editor : Herry 

Posting Komentar