-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Undang Masyarakat Batam Hadiri Kenduri Syawal 1445 Hijriah Bersama UAS
Fhoto : Ist /Realitamedia.com

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com
- Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat, khususnya para pemuda Kota Batam, untuk menghadiri Kenduri Syawal 1445 Hijiriah yang akan digelar di Dataran Engku Putri Batam Center, Sabtu (4/5/24) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kenduri tersebut rencananya akan mendatangkan Ustaz Kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS).

“ Selain akan dihadiri Walikota Batam, kegiatan ini rencananya akan dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, serta Ketua KNPI Batam Randi Zulmariadi, kata ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kepulauan Riau (Kepri) Teddy Nuh kepada wartawan, Senin (29/4/24) kemarin.

Ia mengimbau serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Batam untuk menghadiri acara Kenduri Syawal 1545 Hijriah tersebut yang terbuka untuk umum.

Kenduri Syawal ini, lanjutnya, sebagai wadah menggalang kebersamaan, mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat khususnya generasi muda.

“Jadikan momentum Syawal ini untuk kembali membangun hubungan ketaatan kepada Allah SWT dan membangun hubungan sesama manusia  ( Hablum Minallah wa Hablum minannas). Bersatu bersama membangun daerah yang kita cintai,” ajaknya. (M. Ikhsan)


Editor : Patar

Posting Komentar