-->

Ads (728x90)

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat memimpin Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam di Aula Hening Makodam pada Jumat (03/05/2024) (Fhoto : dok Penerangan Kodam V/Brawijaya)


SURABAYA, Realitamedia.com
– Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay memimpin acara prosesi pergantian pejabat sekaligus tradisi penyambutan dan pelepasan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam V/Brawijaya yang digelar di Aula Hening Makodam pada Jumat (03/05/2024).

Danrindam V/Brawijaya sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga digantikan oleh Kolonel Inf Mukhamad Albar.

Sedangkan, jabatan Asintel yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Inf Setiya Asmara, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Kris Bianto.
 
“Pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD, sudah menjadi suatu hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran organisasi,” kata Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay dikutip dari keterangan resminya diterima Sabtu (3/4/2024).

Bukan tanpa sebab, serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD dilakukan juga dengan tujuan untuk mewujudkan TNI-AD yang handal dan profesional.
 
“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya. Untuk pejabat baru, saya minta untuk segera beradaptasi, sekaligus berinovasi demi kemajuan Kodam Brawijaya,” tegas Mayjen TNI Rafael.

Sumber : Penerangan Kodam V/Brawijaya

Editor By : Patar

Posting Komentar