-->

Ads (728x90)

Hari Kedua Pencarian, Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Menemukan  Muhammad Ridwan
Tim SAR Gabungan mencari Muhammad Ridwan menyisir Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Senin (13/5/2024) (Ist/James)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– H+2 pasca tenggelamnya Muhammad Ridwan, Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian dengan menyisir seluruh Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Senin (13/5/2024).

Korban tenggelam saat berenang bersama enam orang temannya di pelantar di belakang rumah salah seorang warga di Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kepala Desa Pauh, Usman saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/5/2024) mengatakan pencarian di hari kedua hari ini masih  dilakukan dengan menyisir ke laut dari titik pertama tempat korban tenggelam pada Sabtu kemarin.

"Hari ini kami perangkat desa  bersama dengan tim gabungan TNI dan Polri, Basarnas dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban,” katanya.

Keluarga korban yang kini diselimuti kesedihan hanya bisa berdoa dan berharap sang buah hati bisa segera ditemukan.

Hingga sore tadi pencarian korban masih belum membuahkan hasil, Tim SAR Gabungan akan melanjutkan pencarian pada esok hari. (Jam)


Editor : Patar


Posting Komentar