-->

Ads (728x90)

Serahkan Insentif untuk Guru Madrasah, Ini Pesan dan Harapan Walikota Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan sambutannya saat menyerahkan insentif untuk guru Madrasah Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Selasa (6/2/2024) (Parulian/Realitamedia.com).


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Guru memiliki jasa besar bagi masa depan generasi penerus dan  guru berperan penting dalam membangun karakter anak didik.

"Peran guru sangat penting, masa depan generasi bangsa ada pada para guru dan kita semua," kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menyerahkan insentif untuk guru Madrasah Kota Batam bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di Golden Prawn, Bengkong, Selasa (6/2/2024).

Walikota Rudi mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya mensejahterakan para tenaga pendidik di Batam salah satunya melalui pemberian insentif. Beliau mengajak para guru terus mendukung program pembangunan Kota Batam. Dengan pembangunan itu, akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

"Kami terus berupaya mensejahterakan masyarakat Batam, termasuk para guru dan saat ini Kota Batam sedang membangun, andil bapak-ibu semua sangat dibutuhkan," kata Rudi.

Ia menyebut pihaknya tidak hanya memperhatikan kesejahteraan tetapi juga memperhatikan kemahiran para guru.

“Pemko Batam sudah sangat luar biasa dalam mensejahterakan guru," katanya.

Untuk mensejahterakan para guru, tentu Batam terus meningkatkan pendapatan asli daerah dengan upayanya. 

"Untuk itu, kita semua harus mendukung pembangunan dan peningkatan ekonomi daerah," katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkarnain mengajak para guru madrasah untuk terus mendukung program pemerintah yang muaranya akan menjadikan Batam ini maju dan masyarakat sejahtera. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar