-->

Ads (728x90)

Hadiri Tabligh Akbar DMI Kota Tanjung Pinang, Rudi Dorong DMI Memakmurkan Masjid
Ketua DMI Kepri Muhammad Rudi menyampaikan sambutannya saat menghadiri Tabligh Akbar DMI Kota Tanjung Pinang di Masjid Agung Al Hikmah Kota Tanjung Pinang, Minggu (25/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By Deni

TANJUNGPINANG,  Realitamedia.com – Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kepri diharapkan dapat terus memakmurkan masjid dan DMI harus terus memperhatikan masjid mulai dari kenyamanan jemaah dan kelengkapan fasilitas lainnya.

Demikian disampaikan Ketua DMI Kepri saat menghadiri Tabligh Akbar DMI Kota Tanjung Pinang di Masjid Agung Al Hikmah Kota Tanjung Pinang, Minggu (25/2/2024).

"Kalau masjid nyaman, jemaah ramai dan masjid terus makmur," tegasnya.

Rudi yang juga menjabat sebagai Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam mengatakan pihaknya sudah membangun sejumlah masjid besar di Batam.

Ia memaparkan bahwa perencanaan pembangunan masjid harus memperhatikan semua fasilitas yang membuat jemaah nyaman.

"Saat ini sedang revitalisasi Masjid Agung Batam Centre, dalam prosesnya harus diperhatikan sehingga kalau sudah jadi tak perlu bongkar-bongkar lagi," katanya.

Selain mendorong kemakmuran masjid, Rudi juga mendorong kemakmuran para pengurus masjid.

"Jika masjid sudah makmur maka akan memberi kemakmuran bagi pengurus maupun jemaahnya," katanya.

Selain itu, Rudi juga mendorong pengurus masjid memperhatikan legalitas masjid. Hal itu ia tekankan agar bangunan masjid tidak bermasalah ke depan.

Ia mengajak seluruh jamaah untuk kompak demi kemakmuran masjid dan Jemaah. (de)


Editor : Patar

Posting Komentar