-->

Ads (728x90)

Keuangan Daerah Semakin Membaik, Wan Siswandi Perintahkan Jajarannya Bekerja Optimal
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin apel 17 hari bulan Ferbruari di Halaman Kantor Bupati,  Bukit Arai, Senin (1/2/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
-  Bupati Natuna Wan Siswandi pimpin langsung apel 17 hari bulan Ferbruari di Halaman Kantor Bupati,  Bukit Arai, Senin (1/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kabar gembira terkait membaiknya keuangan daerah, dengan harapan bisa menunjang pembangunan daerah ke depannya.

Berdasarkan hasil rapat dengan kepala keuangan daerah, ia menuturkan tidak ada masalah anggaran dan meminta para OPD bekerja seoptimal mungkin.

Ia menyebut membaiknya keuangan daerah menjadi angin segar bagi kita untuk menunjang pembangunan Natuna.

"Perlu saya ingatkan, segala bentuk kegiatan di tahun 2024 ini, sudah disahkan oleh DPRD, dan saya ingin secepatnya seluruh kegiatan dilaksanakan," tegasnya.

Dirinya juga meminta setiap OPD, untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tahun 2024, mulai dari kepala dinas dan seluruh pegawai tanpa terkecuali agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Keyakinan untuk melaksanakan seluruh kegiatan ini juga dari meningkatnya hasil pajak daerah sekitar Rp 80 milyar di tahun 2024 dari tambang pasir kuarsa.

"Jadi saya mohon segera dilaksanakan, dan TPP juga insyaAllah tidak ada masalah dan sudah kita anggarkan selama 12 bulan dan semoga tepat waktu dalam pembayaranya," tutupnya. (Bu)

Editor : Patar

Posting Komentar