-->

Ads (728x90)

Sambut Imlek di Sedanau, Bupati Natuna Minta Warga Tidak Golput pada Pemilu 2024
Bupati Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna saat menyapa warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2024 di Sedanau, Sabtu (10/02/2024) (Ist /Realitamedia.com)


By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Seluruh warga Natuna diminta untuk tetap menjaga suasana agar tetap kondusif jelang Pemilu 2024 ini, serta tidak termakan hasutan dari berita-berita hoax yang sifatnya provokasi.

Warga yang sudah terdaftar sebagai pemilih diminta menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“ Tanggal 14 Februari mendatang, saya mengimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilih dan tidak golput. Datanglah ke TPS, gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Jangan terpecah belah karena perbedaan. Mari Kita doakan Pemilu di Kota Batam berjalan lancar, aman dan sukses," kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyapa warga Tionghoa Sedanau yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2024, Sabtu (10/02/2024).

Bupati Wan Siswandi ke Sedanau bersama seluruh Forkopimda Natuna, tujuannya untuk menjunjung tinggi toleransi beragama.

Di Sedanau, Bupati  Wan Siswandi dan rombongan bertemu warga yang sedang merayakan Imlek bersama disalah satu rumah tokoh masyarakat Tionghoa di Sedanau.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat TNI Polri yang sudah bekerja keras selama ini dan mampu menciptakan suasana daerah yang kondusif meski berisikan berbagai macam suku, ras dan agama.

" Kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2024, semoga sejahtera selalu," katanya. (Bu).


Editor : Patar

Posting Komentar