-->

Ads (728x90)

Pimpin Rapat Persiapan Jambore Kader PKK ke-8 Tahun 2024, Pj Walikota Hasan Sampaikan Ini
Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos saat memimpin rapat persiapan jambore kader PKK ke-8 tahun 2024  di Kantor PKK Kota Tanjungpinang, Jum'at (23/2) (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos memimpin rapat persiapan jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-8 tahun 2024 pada Jum'at (23/2) di Kantor PKK Kota Tanjungpinang.

Dalam rapat tersebut, Pj Walikota Hasan mengatakan PKK merupakan mitra pemerintah dalam menggerakkan dan membina masyarakat untuk melaksanakan program pokok PKK untuk mewujudkan keluarga sejahtera.

Hasan mengatakan pihaknya mengapresiasi dan turut berterimakasih kepada PKK atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini.

Ia menyebut jambore PKK ini merupakan suatu wadah dalam membangun kekompakan setiap kader PKK mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota.

 "Tentunya jambore ini menjadi satu wadah dalam silaturahmi dan konsolidasi dalam mengemban tugas bersama sehingga bisa berjalan sesuai dengan arahan dari pengurus PKK pusat,” katanya.

Selain itu, Hasan berharap dalam pelaksanaan Jambore PKK tersebut juga memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitarnya seperti gotong-royong di tempat wisata, program bedah rumah, dan upaya menuntaskan stunting.

"Saya berharap pelaksanaan kegiatan jambore tahun ini meningkat lagi dan lebih bervariasi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik,” harap Hasan.

Di tempat yang sama, Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Ranny Gusfita Sari mengatakan kegiatan Jambore PKK menjadi wadah silahturahmi bagi para kader PKK se-Kota Tanjungpinang.

Ia menyebut bahwa saat Jambore seluruh kader akan saling bertukar pengalaman, menambah wawasan dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjutnya, Jambore PKK akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 April 2024 mendatang yang akan dilaksanakan di halaman rumah dinas Kota Tanjungpinang.  (de)


Editor : Patar


Posting Komentar