-->

Ads (728x90)

Digelar di Lapangan Terminal Sungai Carang, Perhelatan MTQH 2024 Akan Dimeriahkan Sekitar 80 Stand Bazar
Puluhan stand bazar murah yang memeriahkan perhelatan MTQH 2024 di lapangan Terminal Sungai Carang, Bintan Center, Kota Tanjungpinang (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
– Sekitar 80 stand akan memeriahkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) 2024 tingkat Kota Tanjungpinang yang akan digelar di lapangan Terminal Sungai Carang, Bintan Center, Kota Tanjungpinang dari tanggal 1 hingga 8 Maret 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) Kota Tanjungpinang, Riany saat ditemui sejumlah awak media pada Selasa (27/2/2024)

Ia menyebut ke 80 stand bazar tersebut, akan menjadi wadah bagi berbagai organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, BUMN, perbankan, kecamatan, serta organisasi wanita seperti PKK, Dekranasda, GOW, DWP, dan pelaku IKM untuk mempromosikan beragam pelayanan jasa dan produk-produk inovatif kepada masyarakat luas.

Keberadaan bazar MTQH tersebut, diharapkannya dapat membawa berkah bagi pelaku IKM dan memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Ia menyebut khusus stand kecamatan akan dilombakan dan dinilai oleh panitia. Pemenang terbaik akan diumumkan pada malam penutupan.

Pembukaan stand bazar, katanya, akan digelar setelah pawai taaruf pada Jum'at (1/3) sekitar pukul 9.30 WIB. Acara ini akan diresmikan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos bersama Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpnang, Ranny Gusfita Sari.

Ia mengajak masyarakat untuk datang ke bazar MTQH pada 1-8 Maret 2024, mulai pukul 09:30 WIB sampai 22.00 WIB.

“ Ramaikan bazar ini dengan berbelanja produk-produk IKM,” imbau Riany.

Sementara Koordinator Lapangan, Candra Yani, mengatakan Disdagin sebagai koordinator kegiatan akan menyediakan fasilitas jaringan listrik, sementara perlengkapan lain seperti tenda, meja, kursi, lampu, dan dekorasi disiapkan oleh masing-masing peserta.

Ia berharap selama kegiatan setiap peserta untuk melaporkan total omset yang diperoleh sebagai tolok ukur kesuksesan acara bazar MTQH 2024. 

“ Pada hari Senin (26/2) kemarin, kita mulai ke lokasi untuk mengatur posisi stand yang diisi oleh peserta," kata Candra. (de).


Editor : Patar

Posting Komentar