-->

Ads (728x90)

Silaturahmi dengan UPTD SD dan SMP Negeri, Ini Pesan dan Harapan Bupati Surya
 Bupati Surya (nomor 2 dari kanan) saat silaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP Negeri Se - Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti di Aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti, Senin (12/02/2024) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
–  Untuk dapat meningkatkan kualitas Pendidikan semua guru dan  Kepala UPTD harus dapat meningkatkan pelayanannya kepada seluruh peserta didik dengan lebih baik.

Seluruh kepala sekolah diharapkan bisa menjadi contoh tauladan kepada peserta didik dengan meningkatkan prestasi dedikasi dan loyalitasnya untuk dapat dipedomani kepada seluruh peserta didiknya hingga tercapai pembangunan sumber daya manusia.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H Surya Bsc saat bersilaturahmi dengan kepala UPTD SD dan SMP Negeri Se - Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti pada Senin (12/02/2024) di Aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti.

Kemudian untuk dapat mencapai semua itu, katanya, kita juga harus dapat mempertanggung jawabkannya serta proses belajar dan mengajar dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas sehingga kita semua ikut mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan H.Suprianto M. Pd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan dalam pertemuan ini

Ia menyebut tujuan dari pertemuan hari ini adalah silaturahmi sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD SD dan SMP Negeri Se-Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

"Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan,” katanya.

Di tempat yang sama Holifah S.Pd  selaku UPTD SMP N I Meranti juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan berkesempatan hadir dan silaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP Se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring. 

Ia juga berharap dalam pertemuan ini, motivasi dan silaturahmi ini dapat dilaksanakan dengan penuh loyalitas dan dedikasi akan kami terapkan dalam pembelajaran demi membangun dunia pendidikan di Kabupaten Asahan.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Kepala UlP Kabupaten Asahan dan Para Kepala UPTD. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar