-->

Ads (728x90)

Lantik 46 Pejabat Struktural, Ini Harapan dan Pesan Wakil Kepala BP Batam
Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto saat melantik sebanyak 46 pejabat tingkat eselon III dan IV BP Batam di Balairungsari, Batam Center, Jumat, (23/2/2024) sore.(dok Humas BP Batam)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Mutasi ataupun promosi jabatan merupakan hal wajar, karena selain sebagai bentuk penyegaran juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto saat melantik sebanyak 46 pejabat tingkat eselon III dan IV BP Batam di Balairungsari, Batam Center, Jumat, (23/2/2024) sore.

"Konsekuensinya adalah tanggung jawab yang tidak ringan lagi karena kita menerima tongkat estafet dari tugas BP Batam," tegas Purwiyanto.

Walaupun demikian, kata Purwiyanto, dirinya meyakini dengan semangat dan integritas yang tinggi, setiap tantangan kedepan dapat diselesaikan dengan baik sehingga memicu dorongan bagi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Batam.

Ia berharap kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat menjalankan tugas dengan prima dan paripurna, mari kita tingkatkan kinerja untuk BP Batam yang lebih baik,” pungkasnya.

Pelantikan ini juga disaksikan oleh para Anggota Bidang dan dihadiri pejabat Eselon II BP Batam.   (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar