-->

Ads (728x90)

Diskominfo Natuna Raih Dua Penghargaan
Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan penghargaan kepada Plt. Kepala Diskomimfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin di Halaman Kantor Bupati Natuna, Senin, (19/2/2024).(Budi Sianipar/Realitamedia.com)


By Budi Sianipar

NATUNA, Realitamedia.com
- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna meraih Penghargaan Penyampaian LHKPN tercepat ke dua dan penghargaan atas penerapan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Plt. Kepala Diskomimfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin, saat Apel 17 Hari Bulan di Lingkungan Pemkab Natuna, di Halaman Kantor Bupati Natuna, Senin, (19/2/2024).



Ditemui awak media usai acara Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin menyampaikan syukur atas penghargaan yang diraih.

"Alhamdulillah kami dari Diskominfo Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan yaitu penyampaian LHKPN tercepat ke 2 serta penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke-3," ucapnya. 



Ia berharap, semoga pemberian penghargaan ini dapat memicu semangat untuk lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN ke depannya.

"Semoga melalui pemberian penghargaan ini akan menjadi semangat kami agar lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN kedepannya," pungkasnya.  (Bu/Adv)




Editor : Patar

Posting Komentar