-->

Ads (728x90)

Buka Rakerwil DPW BKPRMI Kepri, Jefridin Minta Warga Gunakan Hak Pilihnya
 Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Rakerwil DPW BKPRMI Kepri Periode 2023-2027 di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024) (dok Diskominfo Batam).

By Parulian

BATAM,Realitamedia.com – Agar partisipasi Pemilu aktif pada Pemilu 2024 ini meningkat, diminta kepada warga yang telah memiliki undangan untuk menggunakan hak pilihnya, dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang.

“ Pemilu lima tahun lalu tingkat partisipasi Pemilu aktif hanya 82 persen, tahun 2024 ini . tingkat partisipasi pemilih di Batam harus bisa di atas 90 persen,” kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri Periode 2023-2027 mewakili Walikota Rudi di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024).

Terkait acara Rakerwil tersebut, Jefridin mengatakan atas nama Walikota Rudi mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rakerwil ini. Ia berharap dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang bermanfaat bagi Kita semua.
 
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Rakerwil DPW BKPRMI Kepri Periode 2023-2027 di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024) (dok Diskominfo Batam)

Pemikiran yang dihasilkan dari Rakerwil ini diharapkan dapat disinergikan dengan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah. Diungkapkannya jika ulama dan ummat sudah mendukung Pemerintah maka pembangunan daerah akan terlaksana.

"Umara, Ulama dan Ummat harus bersinergi dan berkolaborasi membangun Batam dan Provinsi Kepri," katanya.

Jefridin berpesan agar Ulama, Ummat dan Umara di Batam harus kompak bersatu. Karena BKPRMI merupakan ujung tombak untuk merekatkan persatuan dan kesatuan. 
 
Sekda Jefridin bersama pengurus DPW BKPRMI Kepri Periode 2023-2027 di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024) (dok Diskominfo Batam)

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPW BPKRMI Kepri, Zaini Cholis mengatakan Rakerwil ini diikuti oleh pengurus DPW BKPRMI yang sudah menerima SK.

Tujuan Rakerwil ini, katanya, untuk menyusun program kerja. Ia berharap para direktur dapat mempersiapkan program kerja mulai dari kegiatan hingga anggaran yang diperlukan.

Buka Rakerwil DPW BKPRMI Kepri, Jefridin Minta Warga Gunakan Hak Pilihnya

Ia mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Sekda Jefridin yang sudah hadir membuka Rakerwil pada pagi ini. 

“ Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Batam selama ini, hingga acara ini bisa terlaksana," ujarnya. (Advetorial / ian)

Sumber : Diskominfo Batam

Editor : Patar


Posting Komentar