-->

Ads (728x90)

Hadiri HUT WIDAMSAR, Ini Harapan dan yang Disampaikan Bupati Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat menghadiri HUT WIDAMSAR di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (24/02/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
– Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wartawan Indonesia, Damkar dan Basarnas (WIDAMSAR) yang digelar di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (24/02/2024), sekitar pukul 20 00 WIB.

Kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Dikegiatan ini Wartawan di Kabupaten Natuna, beserta Damkar dan Basarnas sepakat untuk selalu bersinergi menjaga keutuhan bersama membangun negeri.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh masyarakat yang hadir dan instansi terkait yang telah menjaga Natuna tetap kondusif.



Tidak lupa juga Bupati Wan Siswandi mendukung kegiatan WIDAMSAR dan berharap kegiatan ini berlangsung dengan baik, aman dan tentram dan masyarakat dapat menikmati hiburan yang ada.

Pada kegiatan HUT WIDAMSAR ini dirangkai dengan kegiatan hiburan rakyat, tidak tanggung -tanggung bintang tamu yang dihadirkan adalah juara KDI tahun 2021, Khayla Sabrina.

Suara lantunan dangdut dari juara KDI 2021 itu membuat para pengunjung yang memadati Pantai Piwang, ikut bergoyang sambil bernyanyi.



Disamping itu, ada juga stand pameran Alut Damkar, Stan pameran Alut SAR, Bazar DWP Basarnas dan PUSKOPAU Lanud Raden Sadjad 21 untuk mengecek kesehatan pengunjung secara gratis.

Hadir dalam giat ini, para OPD, Forkopimda, tokoh masyarakat dan ribuan pengunjung.  (Bu/Adv)




Editor : Patar

Posting Komentar