-->

Ads (728x90)

BP Batam Gesa Pembangunan Rumah Baru Warga Rempang  dan Sudah Rampung 60 Persen
Rumah contoh untuk warga terdampak pengembangan Rempang Eco-City yang dibangun BP Batam di Tanjung Banon (dok Humas BP Batam)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Saat ini progres pembangunan empat rumah contoh untuk warga terdampak pengembangan Rempang Eco-City yang dibangun BP Batam di Tanjung Banon tersebut sudah mencapai 60 persen.

Menurut  Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait ketika ditemui melalui WhatsApp stafnya, Minggu (18/2/2024) menjelaskan bahwa realisasi pengerjaan telah sesuai dengan target yang ada.

Ia mengakui pembangunan rumah contoh tersebut sempat terkendala akibat faktor cuaca sepanjang pertengahan bulan Januari kemarin, namun tim lapangan berhasil menggesa pembangunan rumah tersebut.



"Tim dari Kemenko Perekonomian dan Kementerian Investasi juga sudah meninjau pengerjaannya. Seperti yang disampaikan tim lapangan, progres pengerjaannya hingga Minggu kesembilan sudah 60,87 persen," kata Ariastuty

Ariastuty mengatakan, tidak ada kendala yang berarti dalam realisasi pengerjaan keempat rumah contoh tersebut.

Ia menekankan bahwa target penyelesaiannya pun masih sama. Yakni hingga pertengahan Maret 2024 nanti.

"Meski ada sedikit deviasi sekitar 0,55 persen, tapi secara keseluruhan pembangunan rumah warga tersebut masih sesuai target," pungkasnya. (ian)



Editor : Patar

Posting Komentar