-->

Ads (728x90)

Babinsa Ngimbang Evakuasi Truk Kecelakaan
Babinsa Koramil Ngimbang, Serda Suwardianto dan Serda Mu’in membantu mengevakuasi truk trailer di Dusun Bakon, Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang. Sabtu (24/02/2024) (dok Humas Dandim 0812/Lamongan)

Editor By : Patar
 

LAMONGAN, Realitamedia.com - Respon sigap langsung dilakukan oleh Babinsa Koramil Ngimbang, Serda Suwardianto dan Serda Mu’in ketika mendapat informasi terkait kondisi wilayahnya.
 
Salah satunya, ketika mendapat informasi terkait adanya truk trailer yang mengalami kendala di Dusun Bakon, Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang. Sabtu (24/02/2024).
 
Adanya permasalahan yang terjadi pada truk trailer yang dikemudikan oleh Budi Sugiarto itu, mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan penghubung Lamongan-Jombang tersebut.
 
“Kami langsung terjun ke lokasi untuk melihat dan berusaha mengatasi permasalahan yang terjadi. Truk trailer itu ternyata mengalami patah roda as belakang,” kata Serda Suwardianto dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (24/2/2024).
 
Melihat kejadian itu, dirinya langsung sigap berkoordinasi dengan pihak Polantas setempat. Langkah-langkah evakuasi pun, dilakukan oleh keduanya dengan dibantu oleh warga setempat.
 
“Pihak Satlantas juga langsung melakukan penutupan dan pengalihan jalan supaya tidak terjadi kemacetan yang panjang,” bebernya. (Ril)


Editor By : Patar
 
 


Posting Komentar