-->

Ads (728x90)

Resmikan Masjid Al-Mukarramah di Kota Tua Penagi, Bupati Natuna Minta Seluruh Jamaah Memakmurkannya
Bupati Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat meresmikan Masjid Al-Mukarrahmah di Kota Tua Penagi, Senin (12/2/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com).


By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
– Bupati Natuna Wan Siswandi meresmikan pembangunan tahap pertama Masjid Al-Mukarrahmah di Kota Tua Penagi sekaligus dilaksanakan Tasyakuran serta Doa Bersama, Senin (12/2/2024).

Dalam laporannya, Bendahara Dewan Pengurus Masjid, Edi Kurniawan menyampaikan bahwa pembangunan tahap pertama Masjid Al-Mukarrahmah Penagi ini telah selesai dan bisa digunakan untuk kegiatan beribadah.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati yang telah peduli terhadap umat Islam yang ada di Penagi dengan membangun Masjid ini,” katanya.

Ia menyebut pihaknya sudah sering mengajukan untuk pembangunan masjid ke pemerintah daerah namun baru terealisasi sekarang meski baru tahap pertama pembangunanya.

Sementara Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Jamaah untuk sama-sama memakmurkan Masjid Al-Mukarrahmah ini dengan kegiatan-kegiatan kerohanian. 

Ia juga meminta agar seluruh jamaah menjaga baik-baik masjid tersebut dari mulai kebersihannya.

“ Secara berlahan-lahan, kita akan penuhi fasilitas sarana dan prasarana masjid ini," katanya.

Kegiatan juga dihadiri oleh segenap tokoh dan ulama Masjid Al-Mukarramah Penagi yang menyampaikan rasa syukur atas pembangunan masjid tersebut. (Bu).


Editor : Patar


Posting Komentar