-->

Ads (728x90)

Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hadiri Malam Nisfu Sya'ban
Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar (kanan) bersama Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfita Sari saat menghadiri malam Nisfu Sya'ban di Masjid Sultan Riau Penyengat, Sabtu (24/2/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar menghadiri malam Nisfu Sya'ban pada Sabtu (24/2/2024) malam di Masjid Sultan Riau Penyengat.

Malam Nisfu Sya'ban digelar Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepri berkolaborasi dengan TP PKK Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini diawali sholat Maghrib berjamaah lalu dilanjutkan pembacaan Surah Yasin sebanyak 3 kali dan do'a Nisfu Sya'ban secara bersama jamaah masjid Pulau Penyengat.

Dikesempatan itu, Dewi Kumalasari Ansar mengatakan malam Nisfu Sya'ban merupakan malam istimewa bagi seluruh umat Islam agar selalu diberikan kesehatan dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

"Kami berada di sini adalah suatu kewajiban dan tentunya dalam kegiatan kami berikan bentuk perhatian bagi anak anak kita yang harus dilindungi. Mudah-mudahan keberadaan kami membawa keberkahan bagi kita semua," tegasnya.

Di tempat yang sama, Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfita Sari mengatakan kegiatan TP PKK Kota Tanjungpinang ini berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Kepri dengan melakukan pengajian Yasinan dan Kunjungan di Masjid Pulau Penyengat.

Ia menyebut pihaknya sangat senang dari TP PKK Provinsi Kepri mengajak bersama ke Masjid Penyengat melakukan pengajian dan melakukan pertemuan dengan masyarakat Pulau Penyengat. (de)


Editor : Patar

Posting Komentar