-->

Ads (728x90)

Turun Mengecek Kesiapan dan Kesehatan Para Petugas Pengamanan PPK, Kapolresta Barelang Sampaikan Ini
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH disambut Petugas PPK saat mengecek Kesiapan dan Kesehatan Para Petugas Pengamanan PPK, Selasa (20/02/24) (dok Humas Polresta Barelang).


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com –  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH dan jajarannya turun langsung mengecek kesiapan dan kesehatan para petugas pengamanan di PPK pada saat sidang pleno di wilayah hukum Polresta Barelang, Selasa (20/02/24).

Pengecekan kesiapan dan kesehatan para petugas pengamanan di PPK ini dibagi dua zona.
Untuk zona I dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH didampingi oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba SH, Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Rayendra Arga Prayana, S.I.K, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Tuti Elfi, SH, Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Kasi Dokkes Polresta Barelang AKP Priyo Sambodo, S.K.M., M.H., dan Kasi Propam Polresta Barelang Iptu Zulhendra.

Sedangkan Zona dua dipimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH didiampingi oleh Kasat Samapta Polresta Barelang AKP Edy Suryanto, dan PJU Polresta Barelang dengan tempat yang dikunjung yaitu PPK Nongsa.

Disela-sela kegiatan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH saat ditemui awak media mengatakan dalam pengecekan kesiapan dan kesehatan para petugas pengamanan di PPK pada saat sidang pleno di wilayah hukum Polresta Barelang ada beberapa tempat yang dikunjungi yaitu Batu Ampar, Bengkong, dan Batam Kota. 

Dalam pengecekan tersebut, katanya, pihaknya membawa tim dokkes Polresta Barelang untuk melakukan pengecekan kesehatan dan kondisi anggota yang melaksanakan pengamanan di Gudang PPK baik itu Anggota Polri, Satpol PP, dan petugas PPK yang melaksanakan rapat pleno.


 

“ Pengecekan kesehatan tersebut meliputi pengecekan tensi darah, tujuannya untuk mengetahui kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan jika ada tensinya yang tinggi kita beri vitamin dan disarankan juga untuk istirahat dan digantikan personel lainnya,” katanya.

Dikatakannya, tujuan pihaknya melaksanakan pengecekan ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di Gudang PPK dan tak lupa juga memberikan minuman suplemen dan Vitamin agar para petugas tetap fit dalam melaksanakan tugas.

“ Saya juga mengapresiasi kepada petugas yang melaksanakan pengamanan karena ini adalah tugas negara dan kepentingan nasional dalam memilih wakil rakyat dan juga pemimpin Indonesia untuk itu kita support para petugas kita yang melaksanakan pengamanan agar pemilu 2024 ini berjalan lancar dan damai,” katanya.

Kapolresta Barelang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam pemungutan suara sudah selesai dan hasilnya secara quick count sudah diketahui.

“ Jadi saya harapkan baik pendukung capres/cawapres maupun legislatif ataupun partai politik untuk saling menghormati dan menghargai dengan tidak ada perpecahan diantara kita dan bangsa, kita ciptakan situasi yang tertib dan kondusif di wilayah Kota Batam ini,” tutup Kapolresta Barelang. (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar