-->

Ads (728x90)

Zaizulfikar dan Sri Rezeki saat melaksanakan kampanye door to door di kawasan Meral Kota, Karimun, Selasa (6/2/2024) (James/Realitamedia.com).

By James
BATAM, Realitamedia.com - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Karimun Zaizulfikar dan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau Sri Rezeki melakukan kampanye door to door di kawasan Meral Kota, Karimun, Selasa (6/2/2024) pagi.

Zaizulfikar merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, ia menyebut kampanye door to door yang dilakukannya ini bertepatan dengan hari jadinya Partai Gerindra yang ke-16.

Pria yang akrab disapa bang Boi ini mengatakan kampanye door to door ini dinilai lebih efektif mengenal dan memperkenalkan diri ke masyarakat.

"Kegiatan ini moment yang paling kami tunggu, karena bertepatan pada tanggal 6 Februari Partai Gerindra merayakan hari jadi ke-16. Kami berharap dengan kampanye door to door ini dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat," katanya.

Pada kegiatan kampanye door to door ini, dirinya mengajak masyarakat untuk dapat memenangkan Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.

Saat kegiatan berlangsung, pihaknya turut memberikan contoh kertas atau surat suara pemilihan, hal ini dilakukan guna masyarakat dapat lebih memahami saat pencoblosan nanti.

Tak hanya itu, saat kampanye Zaizulfikar dan Sri Rezeki juga membagikan bingkisan jeruk sebagai bentuk ucapan selamat dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2024.

"Jadi sosialisasi ini kami lakukan supaya mereka lebih memahami dan mengerti, jadi tidak sia-sia nanti pada saat pencoblosan agar tidak adanya kesalahan," terangnya.

Diwaktu yang sama, Sri Rezeki mengatakan bahwa kampanye door to door ini juga sebagai langkah guna memastikan dan memenuhi target satu putaran Prabowo-Gibran.

Yang mana menurutnya, berdasarkan hasil elektabilitas dari berbagai lembaga survei Capres, Prabowo Gibran memperoleh suara lebih dari 48 persen.

"Ini juga langkah kami untuk memastikan target Prabowo-Gibran menang disatu putaran, karena dari hasil survei sudah 48 persen. Artinya kita tinggal melengkapi 1,5 persen atau 2 persen lagi untuk kemenangan mutlak satu putaran," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Sri Rezeki juga menyampaikan bahwa keikutsertaan dirinya ke Senayan atau DPR RI tak lain guna membangun Kabupaten Karimun melalui program-program yang telah disiapkannya. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar