-->

Ads (728x90)

 

Jelang Pemilu 2024, Polres Karimun Gelar Doa Bersama dengan Tokoh Lintas Agama
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H menyampaikan sambutannya saat menggelar doa bersama dengan tokoh lintas agama di lantai 2 Gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Rabu (7/02/2024) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pilkada 2024 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun menggelar doa bersama dengan tokoh lintas agama untuk menjaga rasa nyaman dan aman bagi seluruh elemen masyarakat.

Doa bersama yang digelar di lantai 2 Gedung Catur Prasetya Polres Karimun pada Rabu (7/02/2024) ini dilakukan sebagai bentuk dari cooling system atau mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, Bupati Karimun diwakili Asisten II Kab. Karimun Drs. Hurnaini, M.Si, Dandim 0317/Tbk diwakili Pasiintel Lettu Infantri NF.Kamdi, Danlanal TBK diwakili Letda Laut Minarto, A.Md, Danpom AD TBK, Kakemenag Kab. Karimun, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, PJU Polres Karimun, Kasat Satpol PP Kab. Karimun, Pemuka Katolik dan Protestan Kab. Karimun dan personel Polres Karimun.

Dalam doa bersama lintas agama ini dihadiri masing-masing tokoh agama baik agama Islam, Kristen maupun Katolik. Secara bergantian memberikan doa sesuai keyakinan masing-masing untuk Polri, khususnya Polres Karimun agar seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kab. Karimun bersatu menghadapi situasi yang ada terutama pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini.



“Doa lintas agama ini kita gelar agar nantinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara khususnya dalam rangka mewujudkan pemilu yang sejuk, yang aman dan damai pada Pemilu tahun 2024 ini di wilayah Kab. Karimun," kata Kapolres Karimun.

Dikatakannya, Polres Karimun menggagas doa bersama ini untuk menuju pemilihan umum yang sejuk, aman dan damai.

“ Saya juga mengajak masyarakat Kab. Karimun untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memelihara Kamtibmas sesuai tupoksi masing-masing terkhusus dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tangal 14 Februari 2024 ini. Selain itu, bersinergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi masuk di wilayah Kabupaten Karimun," tutup Kapolres Karimun. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar