-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut kedatangan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun(TBK) pada Sabtu (15/10/2022) pagi.

Kedatangan Pangkogabwilhan I bersama rombongan disambut dengan pemasangan tanjak Melayu oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun Datok Sri Muhammad Firmansyah.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberi cendramata kepada Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Sesampainya di Rumah Dinas Bupati Karimun, Pangkogabwilhan I disambut dengan pencak silat yang diiringi tabuhan gong Melayu.

Pangkogabwilhan I datang ke Karimun untuk melaksanakan kegiatan olahraga otomotif yakni Fun Offroad.

Olahraga yang menantang adrenalin tersebut dilaksanakan bersama Pengurus Cabang IOF (Indonesian Off-road Federation) Kabupaten Karimun dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, HUT Kogabwilhan I ke 3, serta HUT Kabupaten Karimun ke 23.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada Pangkogabwilhan I yang telah bersedia hadir di Kabupaten Karimun sehingga membuat HUT Kabupaten Karimun ke 23 tambah meriah.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Panglima bersama rombongan, untuk melaksanakan kegiatan olahraga otomotif di Karimun, mudah-mudahan dapat menambah semarak suasana dan juga menghidupkan kegiatan wisata di Kabupaten Karimun," kata Bupati Rafiq

Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali saat ditemui wartawan mengatakan dirinya terharu karena disambut dengan hangat oleh Bupati Karimun.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Saya tidak menyangka bahwa acara ini bisa disambut dengan sedemikian formil, resmi dan sambutannya cukup luar biasa. Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat HUT Kabupaten Karimun yang ke 23 tambah meriah," kata Panglima Muhammad Ali

Pada kegiatan ini, Pangkogabwilhan I juga membagikan 200 paket sembako gratis kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang berdomisili di Pantai Pongkar.(jam) 

Posting Komentar