Ads (728x90)



KARIMUN, Realitamedia com
- Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali. KM Kelud  yang melayani Jakakrta- Batam Karimun-Belawan itu baru beroperasi minggu depan.


Kepada Media Realitamedia com , Kepala PT Pelni Cabang Tanjungbalai Karimun, Agus mengatakan penghentian sementara pelayaran tersebut mengikuti Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.


“Pada tanggal 27 Juli Kapal KM. Kelud akan berangkat dari Belawan menuju Karimun, pada tanggal 28 Juli Kapal sudah tiba di Pelabuhan Karimun, dan siap beroperasi kembali jika tidak ada perubahan,” kata Agus, Senin (19/7/2021). 


Agus menambahkan bahwa pemesanan tiket pada agen Travel juga ditiadakan. Jika masyarakat yang mau memesan tiket, disarankan untuk langsung datang ke Kantor Pelni Cabang Tanjungbalai Karimun, ucapnya. 


“Untuk pemesanan tiket harus disertai hasil surat tes Rapit Antigen Negatif dan Surat Vaksin minimal dosis pertama. Tiket Kapal hanya dijual di Kantor Cabang. Tidak ada kenaikan harga, dan kami memberikan jaminan kepada calon penumpang yang tidak bisa berangkat, uang tiket akan kami kembalikan 100%”.tutupnya mengakhiri. (Jam).