-->

Ads (728x90)

 Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir, SH. MH serahkan bansos PPKM bantuan sembako dari pusat kepada nelayan   di wilayah perairan Kecamatan Meral dan Meral Barat sebanyak 50 paket. Foto. Dok:Satpolairud Polres Karimun /Jam) 

KARIMUN, Realitamedia com
- Sat Polairud Polres Karimun kembali melakukan Pendistribusian dan penyerahan Bansos Sembako Program PPKM Mikro kepada Masyarakat Nelayan yang berdampak virus Covid 19.

Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada nelayan yang berada di wilayah perairan Kecamatan Meral dan Meral Barat, sebanyak 50 paket sembako. Selasa (27/7/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S.IK melalui Kasat Polairud Polres Karimun Iptu. S.Binsar Samosir, SH, MH mengatakan, Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Pusat yang di serahkan kepada Polri dan di salurkan oleh Satpolairud Polres Karimun kepada Masyarakat Nelayan yang berdampak virus Covid 19, ujarnya.

Adapun tujuan dari kegiatan dimaksud  dilakukan oleh pemerintah pusat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun dalam menghadapi situasi PPKM Mikro, kata Binsar menambahkan 


Kita konsentrasikan pada Masyarakat Nelayan di wilayah perairan Kecamatan Meral, Meral Barat Kabupaten Karimun, dimana kita melihat banyak masyarakat kita yang berdampak akibat dari Pandemi Covid 19,jelas Binsar.

Kasat Polairud Polres Karimun Iptu. S.Binsar Samosir, SH, MH menuturkan pendistribusian dan penyerahan Bansos Sembako Program PPKM Mikro kepada Masyarakat Nelayan dilakukandengan mengunakan Kapal Patroli Polairud KP XXXI-30-1002 Polres Karimun. 

"Kita salurkan sembako kepada Masyarakat yang memiliki profesi sebagai Nelayan yang mengunakan Sampan," terangnya.

Adapun jumlah sasaran yang telah di berikan bantuan PPKM Mikro sejumlah 50 (Lima Puluh) paket dengan masing - masing seberat 5 ( lima ) kg Beras, 2 ( dua )Kilo Gula dan 1 ( Satu ) Kilo Minyak Goreng. Tutup Perwira ini. (Jam).

Posting Komentar