-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memimpin Rakor Pengendalian Covid-19 Bersama OPD di ruang rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun. (Foto. Dok/Humas Pemkab Karimun /Jam). 

KARIMUN, Realitamedia com -
Wakil Bupati Karimun memimpin rapat koordinasi pengendalian Covid-19 di Kabupaten Karimun bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Karimun. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun.

Turut hadir pada rapat tersebut Asisten I dan II, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas, Badan, KasatpolPP, Kabag, Kabid, dan Kasubbag dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Jumat (23/7/2021). 

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menginginkan kepada ASN utk bisa mengetahui perkembangan Pandemi Covid 19.

"Saya mengharapkan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menyampaikan informasi - informasi tentang perkembangan Covid 19 kepada masyarakat walaupun hanya 2 - 3 orang, katanya. 


Dalam kondisi Covid 19 inilah menjadi dasar kita melakukan rapat pada hari ini. Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim,  mengharapkan kepada kita semua untuk peduli dengan cara bisa mengumpulkan sedikit bantuan / rizki yang kita miliki untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Saya  mengharapkan agar supaya OPD - OPD bisa membantu dengan cara menyisihkan sedikit rezeki secara sukarela dan ikhlas untuk kita belikan Sembako yang kemudian akan kita salurkan kepada masyarakat - masyarakat yang kita anggap memang harus dibantu dikarenakan Covid 19 ini," tuturnya. 

Ada sekita 27 dari 39 OPD + 12 Kabag + Badan Kawasan yang akan memberikan bantuannya secara sukarela, sambung Anwar. 

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menginginkan agar supaya masyarakat yang akan menerima  bantuan sembako nantinya agar di inventaris dulu.

"Bantuan yang akan diberikan 1 paketnya  berupa : Beras, telur, minyak indomi dan gula" pungkasnya. (Jam). 

Posting Komentar