-->

Ads (728x90)

Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang digelar di Coastal Area, Minggu (25/7/2021). Foto. Dok/Humas Polres Karimun /Jam) 

KARIMUN, Realitamedia com
– Dalam Rangka Penanganan Covid -19 melalui Vaksinasi, Kepolisian Resor Polres Karimun Polda Kepri menambah unit Gerai vaksinasi Presisi keliling Polres Karimun yang berada di Coastal Area, Kabupaten Karimun. 

Gerai vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Satlantas Polres Karimun demi menjangkau lebih banyak warga yang akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Selain melibatkan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) juga melibatkan Polwan Cantik di Gerai Vaksin Keliling Polres Karimun, Minggu (25/07/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto, SIK menyebutkan hadirnya Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun ini ikut untuk andil dalam mempercepat vaksinasi kepada warga agar angka Covid-19 di Kabupaten  Karimun semakin menurun dan seluruh warga sudah tervaksinasi.

“Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang hari ini kita laksanakan pada hari Minggu merupakan hari libur"ucap Kasat. 


Bagi warga yang tidak memiliki waktu dikarenakan terlalu sibuk dengan pekerjaannya, hari ini jadi ada waktunya untuk dapat melaksanakan vaksinasi” tambah Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto. 

Kasat mengatakan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang kita laksanakan dengan target untuk 80 dosis vaksin Sinovac.

" Alhamdullilah Vaksinasi Keliling Presisi Polres Karimun berjalan dengan baik dengan antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi dan sebagian tidak mendapat vaksin hari ini nantinya dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polres Karimun” jelas Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto. 


Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto mengatakan Gerai Vaksin ini baru perdana dilakukan dan akan berlanjut ke depannya, dengan tema "Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” katanya. 

"Mungkin karena ada Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun antuias warga jadi ramai, tutup Kasat mengakhiri. (Jam) 

Posting Komentar