-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengelar  pertemuan bersama Organisasi Kepemudaan Kabupaten Karimun bertempat di Rumah Dinas Bupati , Senin (26/7/2021). Foto. Dok :Humas Pemkab Karimun /Jam). 

KARIMUN , Realitamedia com
- Bupati Karimun Aunur Rafiq mengelar  pertemuan bersama Organisasi Kepemudaan Kabupaten Karimun bertempat di Rumah Dinas Bupati , Senin (26/7/2021). 

Makin melonjaknya kasus penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Pemkab Karimun terus meningkatkan kewaspadaan, berbagai langkah pun diambil salah satunya menambah ruang isolasi dan perawatan bagi pasien Covid-19. 


Dengan bertambahnya ruang isolasi atau perawatan dan meningkatnya pasien yang harus mendapatkan perawatan, sehingga akan terjadi peningkatan pelayanan di rumah sakit. 

Menanggapi hal itu Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Sekda Kabupaten Karimun  Muhammad  Firmansyah mengadakan pertemuan dengan organisasi kepemudaan di Rumah Dinas Bupati Karimun. 

Adapun organisasi yang hadir dalam pertemuan tersebut yaitu, Gamawa, Tagana, Patron, Himelaya 

Bupati Karimun  Aunur Rafiq menyampaikan pertemuan ini dimaksudkan untuk mengkoordinasikan organisasi kepemudaan dalam membantu TIM Gugus Tugas COVID-19 Kab. Karimun khususnya membantu tenaga pengamanan di RSUD M. Sani.

"akan ada beberapa penambahan tenaga di RSUD nanti kita akan melibat organisasi kepemudaan sebagai relawan, yang nantinya akan membantu satpam mengatur pasien dan keluarga yang datang sehingga tidak terjadinya kerumunan." jelas Bupati Karimun. 


Selain itu, menurut Bupati, peran organiasi kepemudaan juga sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19.

" Pemkab Karimun dan stakeholder terkait tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, andil peran banyak pihak khususnya organisasi kepemudaan sangat dibutuhkan utamanya dalam upaya pemutusan rantai penularan Covid-19," ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq. 

Bupati  mengucapkan terimakasih dan selamat mengabdi dan berbakti untuk keselamatan masyarakat Kabupaten  Karimun yang kita cintai, bekerjalah dengan Hati dan jangan lupa jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan, tutupnya mengakhiri. (Jam). 

Posting Komentar