-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
-  Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Panguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kabupaten Karimun melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Kapling, Jalan Pertambangan Kelurahan Kapling Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (31/7/2021). 

Tujuannya, untuk mencegah penyebaran klaster virus corona Covid 19 serta memberikan rasa aman kepada para jemaat yang datang beribadah ke gereja.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu mengatakan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bekerjasama  dengan  Paguyuban Sosial Marga Tionghia (PSMTI) Kabupaten Karimun  melakukan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja HKBP Kapling serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini,” ucapnya.

"Penyemprotan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran kluster baru virus corona Covid-19 di Kabupaten Karimun,jelasnya. 


Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kenyamanan bagi jamaat yang akan melakukan kegiatan beribadah dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan, sambungnya. 

Lebih lanjut, Hutajulu menjelaskan penyemprotan disinfektan ke gereja untuk mencegah penyebaran klaster baru Covid-19, untuk itu dilakukan upaya pencegahan penyebaran varian kluster virus Corona dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah. 

Giat penyemrotan ini dilakukan dengan menerapan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan untuk menjamin keselamatan  para jemaat yang nantinya akan melakukan kebaktian pada Minggu harinya, pungkasnya. (Jam). 

Posting Komentar