-->

Ads (728x90)

Sekdakab Karimun Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Kelurahan Sungai Lakam Barat
Habib Alwi Bin Muhamad Al- Athos saat memberi ceramah pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Al Furqon, Selasa (06/02/2023) (Ist/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Muhammad Firmansyah menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W yang digelar warga Gang Perdamaian, RT 01/01 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun di Masjid Al Furqon Selasa (06/02/2023) malam.

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W ini dihadiri ratusan umat muslim dan penceramah kondang Habib Alwi Bin Muhamad Al- Athos untuk memberikan siraman rohani.

Sekda Muhamad Firmansyah dalam sambutannya mengatakan pada peringatan Isra Mi'raj tahun ini Pemerintah Kabupaten Karimun berharap masyarakat bisa merefleksi kembali apa yang menjadi makna yang tersirat oleh Baginda Rasulullah Muhammad S.AW.

"Alhamdulillah dalam Isra Mi'raj kali ini masyarakat setempat mengundang Habib Alwi Bin Muhammad Al-Althos, semoga dengan tausiah habib bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama,” katanya.

Sekda juga berharap Isra Mi'raj ini bisa menjadi momen penting meningkatkan tali silaturahmi sesama masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan.

"Semoga dengan hadirnya habib memberi tausiah bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah dan rasulnya, sehingga kekeluargaan dan kebersamaan terus terjaga,"katanya.

Fendi salah seorang pemuda setempat mengatakan dirinya sangat bangga dengan kedatangan seorang habib menghadiri Isra Mi'raj di RT 01/02 di Gang Perdamaian ini untuk mengisi tausiyah.

"Sebagai pemuda Kami sangat bangga dengan kedatangan seorang habib, ini merupakan yang pertama kalinya datang seorang habib di kampung kami, tentu suatu kehormatan besar bagi kami, apa lagi dibarengi dengan hadirnya pak Sekda, “ katanya. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar