-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Ikuti Rangkaian Acara Peringatan HUT ke 20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing
Kepala BP Batam Muhammad Rudi (nomor 2 dari kanan) saat menghadiri acara HUT ke 20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa, (6/2/2024) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Ratusan karyawan PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) memadati Ballroom Swissbell Hotel guna mengikuti rangkaian acara HUT ke 20 perusahaan tersebut, Selasa, (6/2/2024).

Kepala BP Batam yang sekaligus sebagai Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri acara tersebut bersama Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti.

Disela-sela kegiatan, Rudi kepada wartawan mengatakan PT Cladtek merupakan perusahaan yang bermarkas di Batam, memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia.

“ Tidak hanya itu, Cladtek juga memiliki fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi,” katanya. 

Rudi mengapresiasi peran perusahaan dalam upaya menjaga dan mengakselerasi bisnis usaha. Sehingga, menurutnya dengan inovasi dan konsistensi proses produksi, menjadikan Cladtek tetap eksis sebagai salah satu perusahaan spesialis Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.

"Euforia ini sangat bagus sekali, keberadaan (Founder dan CEO) dan kekompakan para karyawan menjadi motivasi saya dalam membangun Batam kota yang kita cintai," katanya.

Oleh sebab itu, ia berpesan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja serta turut andil menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat, Batam tengah gencar ia bangun baik kesiapan infrastruktur maupun keunggulan SDMnya.

" Jika itu sudah kita jaga, saya yakin Batam ke depan akan menjadi satu kota modern, kota maju dan layak huni yang terbaik di Indonesia," serunya.

Di tempat yang sama, Founder Caldtek, Paul Montague mengharapkan kehadiran perusahaannya dapat bermanfaat dan terus berinovasi dibidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar