-->

Ads (728x90)

Gelar Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Karimun Ajak Mewujudkan Pemilu Damai
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus bersama wartawan usai acara silaturahmi di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Kamis (31/1/2024) (Robert/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang bertugas di Kabupaten Karimun pada Kamis (31/1/2024) di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun.

Dikesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan kegiatan ini digelar untuk merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi. 

Didampingi personel Sihumas Polres Karimun, lebih lanjut Kapolres mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kab. Karimun atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas kamtibmas di Kab. Karimun tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.
Acara ini dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana yang akrab.

Wartawan yang menghadiri kegiatan ini menyambut positif inisiatif Kapolres yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, Menurut mereka  acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian terkhususnya di Polres Karimun,”katanya.

Dipenghujung kegiatan ini, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Mohon bantuan dan dukungan dari insan pers, bantu dan kawal kami, kami butuh kerjasama dari semua pihak, termasuk rekan-rekan media dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolres Karimun. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar