Ads (728x90)

Humas PT Timah Tbk, Kristanto saat menyerahkan bantuan secara simbolis. Foto : (Sumber PT Timah Tbk /Jam). 

KARIMUN, Realitamedia com –
Meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, PT Timah Tbk bersama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan 150 paket sembako bagi warga yang membutuhkan. 

Pembagian sembako ini bertepatan dengan peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke - 61 tahun 2021. Bantuan paket sembako ini dibagi dua yakni 100 paket untuk Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan 50 paket sembako untuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (13/7/2021).

Paket sembako berupa Beras, Minyak goreng, Telor, Gula dan lain-lain akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak terhadap pelemahan ekonomi karena wabah Covid-19 dan juga masyarakat kurang mampu. 

Sinergi antara PT Timah bersama Kejaksaan Tinggi Kepri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi  apalagi saat ini ada masyarakat yang sedang menjalani PPKM. 


Kasiedatun Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Alex Sumarna mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah berkolaborasi dengan pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 

“Kita bersinergi dengan Seluruh BUMN yang ada di Kepulauan Riau seperti PT Timah, PT PLN dan lainnya bersama-sama membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19  ini dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat,” katanya.

“Apa lagi pada saat ini pemerintah daerah memberlakukan PPKM, kegiatan ini diselaraskan dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-61 tahun 2021 dan serentak dilakukan seluruh indonesia. Terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung kegiatan kami,” sambungnya. 

Senada, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti Hamiko menyampaikan pembagian paket sembako ini diserahkan langsung kepada warga dengan mengantar ke rumah-rumah sehingga tidak menimbulkan kerumunan. 

“Baksos ini di lakukan di wilayah masing-masing dengan sistem diantar ke alamat penerima agar tidak menimbulkan kerumunan setelah data diterima dari perangkat desa langsung kita antar," ujar Hamiko. 

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan supportnya mensukseskan kegiatan ini,t semoga PT Timah dapat terus maju membangun negeri,” sambungnya. (Rilis/Jam).

Sumber: Humas PT Timah Tbk