-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Ricky Firmansyah. SIK 

KARIMUN, Realitamedia com –
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menggelar pelepasan bantuan sosial berupa paket sembako. Pendistribusian bantuan bansos ditujukan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro di Kabupaten Karimun, Kamis (22/7 /2021). 

Bantuan sosial berupa sembako tersebut dalam rangka membantu meringkan beban masyarakat yang terdampak selama penerapan PPKM Mikro di luar Pulau Karimun Besar. 


"Kepolisian Resort (Polres) Karimun disini hadir untuk peduli dan  berbagi sedikit bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 selama penerapan PPKM Mikro di Kabupaten Karimun” ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK 

Namun demikian, Kapolres Karimun menyebutkan dengan adanya pembatasan mobilitas dimasa PPKM Mikro. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban bagi masyarakat” tutur  Adenan. 


Untuk jumlah paket sembako bantuan sosial yang hari ini kita salurkan sebanyak 100 paket termasuk Polsek Kuba dan Polsek Kundur. Selanjutnya, untuk penyaluran bantuan sosial ini hingga ke masyarakat yang berada di luar Pulau Karimun Besar  menggunakan Kapal Satpolair Polres Karimun Polda Kepri” tambah Kapolres. (Jam). 

Posting Komentar