-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
  – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXI. Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun mengikuti upacara serentak secara virtual di Aula Kantor Kejari Karimun. 

Upacara HBA ke-61 itu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Karimun Rahmat Azhar SH, MH dan diikuti oleh jajarannya secara virtual, Kamis (22/7/2021).

Usai pelaksanaan upacara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar  mengatakan, upacara HBA ke-61 dilaksanakan secara sederhana mengingat penyebaran  Covid-19 masih tinggi, khususnya di Karimun. 

" Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI dilakukan dengan sederhana tanpa ada acara syukuran, tanpa mengudang tamu atau pihak lain. Namun, tidak mengurangi hikmat dan semangat kita,” tuturnya. 


Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Karimun, Rahmat Azhar SH, MH menyampaikan dalam memperingati hari Bhakti Adyaksa kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Karena dalam hal ini, Kejaksaan Negeri Karimun telah mengevaluasi dan menetapkan 6 Desa se-Kabupaten Karimun untuk mendapatkan piagam dari Kejari Karimun sebagai pengelola dana desa terbaik tahun 2020.

” Ada Desa Kundur utara sebagai peringkat pertama, Desa Pangke sebagai peringkat kedua, Desa kundur Barat sebagai peringkat ketiga. Selanjutnya, Desa sungai sebesi sebagai Desa Harapan satu, Desa Tanjung kilang Durai Harapan Dua, Desa Jang Moro Harapan tiga," ucap Rahmat. 


Kajari menjelaskan dalam  pemilihan ke-6 desa ini pihaknya berkerjasama dengan pihak inspektorat Kabupaten Karimun. Semoga penetapan sebagai desa terbaik ini dapat memotivasi lebih baik lagi kepala desa dalam mengelola dana desa, tutur Rahmat. 

” Jika ada kepala desa yang melakukan penyelewangan dan penyimpangan, akan kita tindak, dan apabila ada kepala desa telah berbuat baik maximal untuk kepentingan desa, kita akan berikan reward  ,” jelasnya 


Dalam kesempatan tersebut, Kajari Karimun Rahmat Azhar, SH, MH juga mengucapkan terima kasih atas cendramata dari kawan-kawan media yang telah menunjukan bahwa dirinya selama ini sangat dekat dengan teman-teman di media.

” Saya ucapakan kepada rekan- rekan  wartawan atas medianya, atas kepercayaan, atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepan dapat lebih baik lagi untuk kerjasamanya, dan kedekatannya,”kata Rahmat.(Jam).

Posting Komentar